Episode 8: Trip Dadakan ke Den Haag


Utrecht, 12 august 2010

Selepas exam (aduh.., summer course ini sangat perfect tanpa exam sebenarnya… haha,.. kok jadi harus serius gini sih..๐Ÿ˜‰ .. agak nggak rela aja gue harus meluangkan waktu untuk belajar diwaktu yang singkat di utrecht ini…ย  ) .. , Uhmm.. selepas exam, teman India gue ngajakin ke Den Haag untuk urusan kantornya yang bermarkas di Den Hague rupanya.

Karna gue belum pernah ke Den Haag, tentulah gue terima ajakannya itu. Den Haag adalah kota di Belanda, yang siap-siap aja kantong menipis gara-garanya… banyak tempat shopping rupanya. Dan memang benar, setiap kota di Belanda punya style tersendiri.

Sesampai di stasiun Den Haag, gue dan teman India ini berpisah. Dan waktunya gue menjelajah kota Den Haag seorang diri. Sayang, gue cuman 4,5 jam berada di Den Haag.. masih banyak tempat yang harus dikunjungi, belum sempat ke schevenigen beachnya juga.

temen india

di kereta menuju den hague

kiosk nya canggih juga, bisa di print, misal dari stasiun ke maurithuis.. langsung ada petanya sama directionnya

maurithuis

mobil di bangunan tua, peace palace kalo nggak salh.. keren banget

escher work dari pasir.. keren abis

9 thoughts on “Episode 8: Trip Dadakan ke Den Haag

  1. Pingback: Tweets that mention Episode 8: Trip Dadakan ke Den Hague ยซ my unspoken minds -- Topsy.com

  2. “Den Hague = Den Haag + The Hague” yah?
    hehehehe…..pilih salah satu ajah jangan dua versi nama diembat ….salam kenal๐Ÿ™‚

  3. Wah, muka lo keliatan lebih seger dibandingin pas dulu di Singapur hehehe. Btw, puasa di sana gimana tuh? Berapa lama jadinya? Eia, ini blog baru gw. Akhirnya kesampean juga nih bikin baru lagi. Sering-sering ngecek yah๐Ÿ˜€

    • oke dehhh…… ntar kita saling nyamperin dehh… iyah kayanya kulit wajah gue cocokan dieropa deh… hahaha…. jadi bersih dan elastis.. nggak kering kerontang dan berpori2 kaya di sg dan indo…. nggak perlu pake perawatan2 malah…

  4. selama ini ngerti peta The Hague cuma dari Railroad Tycoon 3, sama ngebangun rel & beli kereta. Moga bisa kesana langsung, ngikutin jejakmu.๐Ÿ™‚

Leave a Reply

